Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mendadak, Jokowi Naik KRL di Jam Padat: Haters Bilang Pencitraan, Lovers Jawab Begini

Aktivitas Presiden Jokowi selalu tak sepi dari tanggapan kelompok pengkritik dan kelompok pembela. Begitu pula dengan aktivitas Jokowi naik KRL menuju Bogor.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 06 Maret 2019  |  21:25 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Aktivitas Presiden Jokowi selalu tak sepi dari tanggapan pengkritik yang disebut haters, dan kelompok pembela yang disebut lovers.

Terkait aktivitas Jokowi naik KRL menuju Bogor pun tak sepi dari tanggapan haters dan lovers.

Di antara  pertikaian haters dan lovers itu terekam pada komentar netizen atas unggahan BisnisTV soal kegiatan Jokowi menggunakan KRL. 

Jokowi menggunakan KRL di saat jam sibuk para pelaju pulang dari tempat bekerjanya masing-masing.

Berikut beberapa komentar yang bisa disaksikan juga pada url dengan alamat ini 

Benteng Digital
Sehat terus masbro. Masbro adalah pemberian Allah yang kami sangat syukuri. Takbir .... Allahu Akbar
 
mochamad imron
Pencitraan kok tiap hari. Gak lucu

Leo girl
Betul mas,..pencitraannya harusnya 5tahun sekali...payah

Retno Wulandari
Panasss nih yeej

Dany Ram
2019 Masih laku ya,,pencitraan

Christian Siahaan
Panass pret

Iwan Yoviandre
Terserah anda menilai,saya baru ini merasa punya presiden yang hasil kerja nya nyata,sprt tol,jembatan,sebentar lg MRT dan LRT....sampean ikut nikmatin bukan???!!!...

Niko Bellico
dasar wan abud wkwk

arief cgf
pencitraan itu jd capres pilihan ijtima ulama tp joget2 wkt natal... naik kuda mahal... joget2 diarak g pake baju... disuruh jd imam g berani katanya sih nggak mampu... wkwkwkkw

Willy Alkahfi
Sableng ni org

Saat tulisan ini dibuat video BisnisTV berjudul Mendadak, Jokowi Naik KRL di Jam Padat sudah ditonton 272 kali, dibagikan 361 kali.

Presiden Joko Widodo melakukan hal yang berbeda pada Rabu (6/3/2019) sore ketika hendak pulang ke kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Alih-alih naik mobil RI-1 dengan pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jokowi malah memilih menumpang transportasi umum berbasis kereta, commuter line, yang disesaki oleh para pelaju di jam sibuk.

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar di media sosial, Jokowi tampak berdiri di dekat pintu di antara para penumpang lainnya.

“Pak Presiden pulang ke Bogor naik kereta,” kata Menteri Sosial Agus Gumiwang ketika dihubungi Bisnis.

Selengkapnya silakan baca: Jokowi Pulang Ke Bogor Naik KRL, Begini Kondisi Presiden Bersama Penumpang Lainnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi krl jabodetabek

Sumber : BisnisTV

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top