TKN Jokowi- Ma’ruf Amin Gelar Kampanye Akbar di Hong Kong, Incar  Suara di Atas 81%

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar kampanya di Hong Kong untuk menjaring pemilih luar negeri dengan meraih suara lebih dari 81% .
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  10:02 WIB
TKN Jokowi- Ma’ruf Amin Gelar Kampanye Akbar di Hong Kong, Incar  Suara di Atas 81%
Hong Kong - telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar kampanya di Hong Kong untuk menjaring pemilih luar negeri dengan meraih suara lebih dari 81% .

“Suara Jokowi-Ma’ruf Amin  di Hong Kong akan melebihi target 81% menang pada pemilu mendatang,”  Michael, Ketua TKN Luar Negeri melalui keterangan resminya Senin 25/2/2019).

Dia menambakan kegiatan kampanya tersebut digelar di i Kennedy Town Hong Kong pada hari Minggu (24/4/2019).

Dia menambahkan TKN mencoba meyakinkan para  pekerja migran bersama seluruh masyarakat Indonesia di Hong Kong untuk memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurut Michael, dalam kampanye itu TKN Jokowi Ma’ruf mencanangkan tiga tekad.

Pertama, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 yang menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar anak bangsa di Hong Kong.

Kedua, mendukung penuh penyelenggaraan pemerintahan sedang berjalan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi  yang terbukti berlaku adil bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ketiga, memberikan hak suara kami dalam pemilihan presiden mendatang demi kemenangan paslon no urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin dengan elegan, menolak cara-cara kampanye penuh hoax, fitnah dan ghibah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilpres 2019

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup