Prabowo Minta Sandi Tak Hadiri Debat Capres Putaran II

Calon wakil presiden Sandiaga Uno tak akan menghadiri debat capres putaran II yang menampilkan Prabowo Subianto dan Joko Widodo atau Jokowi di Hotel Sultan , Jakarta pada Minggu (17/2/2019).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 17 Februari 2019  |  17:37 WIB
Prabowo Minta Sandi Tak Hadiri Debat Capres Putaran II
Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak. JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Uno tak akan menghadiri debat capres putaran II yang menampilkan Prabowo Subianto dan Joko Widodo atau Jokowi di Hotel Sultan , Jakarta pada Minggu (17/2/2019).

Sandiaga malah akan menghadiri nonton bareng bersama relawan dan pendukungnya di sejumlah titik.

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, Prabowo-lah yang meminta agar Sandiaga nonton bareng relawan dan tak usah hadir di Hotel Sultan.

"Pak Prabowo justru yang minta supaya Bang Sandi bisa langsung menjelaskan kepada masyarakat apa yang nanti disampaikan Pak Prabowo saat debat," kata Dahnil di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Dahnil berujar, Sandiaga dijadwalkan mengunjungi sejumlah titik nonton bareng, di antaranya di Bogor dan Jakarta. Namun, dia belum memastikan titik nobar mana saja yang akan dikunjungi Sandiaga.

Adapun Prabowo kini berada di rumah peninggalan orang tuanya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Dahnil menyebut Prabowo sangat rileks untuk menghadapi debat nanti.

Capres nomor urut 02 itu sebelumnya menyiapkan debat dengan berdiskusi dengan para ahli di bidang pangan, energi, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan. Isu tersebut akan menjadi tema debat kedua yang dipandu oleh moderator Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro malam ini.

"Pak Prabowo akan tetap tampil menawarkan solusi perubahan. Beliau datang tanpa beban, justru dengan harapan baru," kata dia.

Sedangkan Joko Widodo atau Jokowi, kata Dahnil, memiliki beban atas janji-janjinya yang tak terealisasi selama empat tahun lebih memerintah.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, prabowo subianto, Pilpres 2019

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top