Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Jokowi dan Wapres JK Doakan Bu Ani Yudhoyono Lekas Sehat

Presiden Joko Widodo dan istri serta Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri mendoakan supaya Ani Yudhoyono, istri Presiden Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, segera sehat.
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono/Instagram@aniyudhoyono
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono/Instagram@aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA--- Presiden Joko Widodo dan istri serta Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri mendoakan supaya Ani Yudhoyono, istri Presiden Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, segera sehat.

Presiden berharap Ani Yudhoyono yang disebut sakit kanker darah dapat segera sembuh dan kembali ke Indonesia.

"Jadi kami mendoakan, saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan kita semuanya mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan. Kita semuanya mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia," kata Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Di samping itu, Presiden menyatakan telah memerintahkan kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno supaya meminta Dokter Kepresidenan membantu hal-hal yang bisa dibantu dari Indonesia.

Presiden mengatakan dirinya telah menelepon SBY beberapa waktu lalu. "Sudah, empat hari atau lima hari yang lalu saya sudah telepon beliau. Pak Jusuf Kalla juga sudah telepon beliau," kata Presiden.

Ani Yudhoyono dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019). Dalam rekaman video SBY menjelaskan kondisi kesehatan sang istri. SBY mengungkapkan istrinya mengalami kanker darah.

"Saat ini saya berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini. Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia," kata SBY.

Akibat penyakit tersebut, SBY mengungkapkan istrinya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper