Ani Yudhoyono Kanker Darah, Keluarga Besar TKN Jokowi-Ma'ruf Ikut Doakan Kesembuhan

Pihak TKN Jokowi-Ma'ruf turut mendoakan Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono agar lekas sembuh.
Aziz Rahardyan | 13 Februari 2019 17:49 WIB
Loading the player ...
Pernyataan Resmi SBY tentang Kondisi Kesehatan Ibu Ani Yudhoyono. Diposting di youtube oleh akun Susilo Bambang Yudhoyono 12 Februari 2019.

Bisnis.com, JAKARTA — Pihak TKN Jokowi-Ma'ruf turut mendoakan Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono agar lekas sembuh.

Seperti diketahui, putri dari tokoh militer Indonesia Sarwo Edhie Wibowo ini tengah menjalani pengobatan dan perawatan di Singapura sebab menderita kanker darah.

"Kalau saya sendiri tentu mendoakan agar bu Ani cepat sembuh. Apalagi hubungannya sangat baik saya pribadi dengan keluarga Yudhoyono," ungkap Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir, Rabu (13/2/2019).

"Ya mudah-mudahan dimudahkan dan saya rasa hal ini sesuatu yang lumrah dalam sebuah persahabatan, dan InsyaAllah diberi kesehatan," tambahnya.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengajak semua pihaknya ikut mendoakan, sementara Presiden Jokowi yang juga secara sigap memberi perhatian demi kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Kita doakan semoga beliau lekas sembuh," ujar Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan.

Selain Erick dan Hasto, beberapa politisi yang tergabung dalam TKN maupun TKD Jokowi-Ma'ruf pun turut mengungkapkan doa dalam akun Twitter resmi mereka masing-masing.

Di antaranya, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, politisi Golkar sekaligus Budayawan Jawa Barat Dedi Mulyadi, Sekjen PPP Arsul Sani, juga politisi PSI yang juga Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf Raja Juli Antoni.

Muhaimin Iskandar @cakiminNOW
Semoga Bu Ani Yudhoyono segera sehat Amiiin Pak @SBYudhoyono dan keluarga sabar selalu

Dedi Mulyadi @DediMulyadi71
Ibu Ani Yudhoyono sejak 2 Februari 2019 lalu dirawat di Singapura karena penyakit kanker darah yang beliau derita. Kita doakan semoga mantan Ibu Negara Republik Indonesia ini lekas sembuh. Politik boleh berbeda, tetapi hidup harus tetap saling menyayangi.

Arsul Sani @arsul_sani
Mari kita terus memanjatkan doa kesembuhan untuk Bu Ani @SBYudhoyono
.... Syafakallah al afiyah...

Raja Juli Antoni @AntoniRaja
Ya Allah sembuhkan Ibu Ani Yudhoyono, Isfi wa anta syafi' la syifaan illa syifa uka syiafaan la yughodiro tsaqama. Amin.

Tag : ani yudhoyono
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top