Meghan Markle dan Pangeran Harry Tunggu Kehadiran Sang Buah Hati

Saat menikmati pesta, Harry sempat mendengarkan seorang tamu undangan berkata ‘waw, lihat ada bayi yang sangat besar di sana,’ seperti dikutip People.com. Saat itu Meghan langsung menyentuh dan mengusap perut buncitnya sembari memuji suaminya, “Dia (Harry), akan menjadi ayah yang terbaik,” ucap Meghan sambil tersenyum.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  14:43 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Tunggu Kehadiran Sang Buah Hati
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi Sydney, Australia: Tunggu kehadiran sang buah hati - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah menantikan momen menjadi orang tua. Dalam sebuah acara Endeavour Fund Awards, Kamis (2/7/2019), sepasang sejoli ini bertemu dengan sosok peserta nominee yang menginspirasi.

Saat menikmati pesta, Harry sempat mendengarkan seorang tamu undangan berkata ‘waw, lihat ada bayi yang sangat besar di sana,’ seperti dikutip People.com.

Saat itu Meghan langsung menyentuh dan mengusap perut buncitnya sembari memuji suaminya, “Dia (Harry), akan menjadi ayah yang terbaik,” ucap Meghan sambil tersenyum.

Seorang aktor dan sutradara dokumenter Ross Kemp berkesempatan untuk berbincang-bincang hangat dengan Meghan dan Harry tentang anggota keluarga yang akan segera hadir.

“Mereka adalah sepasang manusia yang sangat rendah hati, hangat, baik dan sangat peduli. mereka sangat berpotensi sebagai katalisator besar untuk perubahan yang besar, tidak hanya Inggris tetapi di seluruh dunia,” ujar Kemp.

Duchess of Sussex itu pun tampak berjalan dengan berpegangan tangan sambil tersenyum manis memasuki Drapers Hall di distrik keuangan London untuk Endeavour Fund Awards. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry dan meghan markle

Sumber : People

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top