Sambangi Kantor PDIP Bali, Ahok Bilang Cuma Main Saja

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama yang sekarang dipanggil BTP menyambangi kantor DPD PDIP Denpasar Bali. BTP menemui sejumlah pengurus partai di pulau dewata tersebut.
Ni Putu Eka Wiratmini | 08 Februari 2019 15:59 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias BTP tiba di kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019) - Bisnis.com/Ni Putu Eka Wiratmini

Bisnis.com, DENPASAR - Basuki Tjahaja Purnama atau BTP mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bali pada Jumat (8/2/2019).

BTP tiba pukul 15.58 WITA dengan mengenakan kaos polo berwarna hitam dan celana jins. Kedatangannya disambut oleh beberapa pengurus PDIP Bali yang berseragam partai lengkap.

Di depan gedung, BTP disambut oleh Wakil Walikota Denpasar Jaya Negara yang juga menjadi Sekretaris DPD PDIP Bali. Ketika sudah di dalam gedung, BTP juga sempat berpelukan dengan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

Tanpa banyak basa basi, usai bersalaman, BTP langsung memasuki gedung PDIP Bali. Kunjungan tersebut dilakukan disela-sela BTP liburan di pulau Bali.

"Main aja," jawab BTP singkat ketika ditanya singkat mengenai maksud kedatangannya.

BTP tidak berbicara banyak dan langsung memasuki ruangan bersama pengurus partai lainnya. Dari pengamatan Bisnis, BTP diajak memasuki ruang sekretaris dan perpustakaan PDIP Bali.

Sementara itu, di ruang rapat, Gubernur Bali I Wayan Koster yang juga merupakan Ketua DPD PDIP Bali masih melakulan pertemuan.

Berdasar informasi yang diterima Bisnis, kemungkinan BTP akan menunggu terlebih dahulu di ruangan sekretaris sebelum melakukan pertemuan dengan pengurus PDIP Bali.

Tag : bali, ahok, dpp pdip
Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top