Pengacara Bilang Tak Diberitahu Saat Ahmad Dhani Diterbangkan ke Surabaya

Pengacara Ali Hakim Lubis tak diberitahu saat Ahmad Dhani diterbangkan ke Surabaya, terkait persidangan di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Februari 2019  |  13:45 WIB
Pengacara Bilang Tak Diberitahu Saat Ahmad Dhani Diterbangkan ke Surabaya
Pengacara Ali Hakim Lubis - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara Ali Hakim Lubis tak diberitahu saat Ahmad Dhani diterbangkan ke Surabaya, terkait persidangan di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019).

 Musisi Ahmad Dhani yang ditahan Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang setelah divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian telah diterbangkan menuju Surabaya untuk kembali menjalani sidang dalam kasus yang berbeda.

Dhani meninggalkan Rutan Cipinang pada Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dan diterbangkan dari Terminal 1C Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan maskapai Citilink.

Ali Hakim Lubis, selaku kuasa hukum Ahmad Dhani sangat menyayangkan hal tersebut, pasalnya pihak kuasa hukum sama sekali tidak diberitahu saat Dhani meninggalkan rutan.

"Pagi tadi saya dapat informasinya pukul 08.00 WIB," ujar Ali kepada Antara, Kamis (7/2/2019).

Ali juga tidak mengetahui dengan pasti apakah pihak keluarga telah mendapat informasi tersebut. 

"Tidak tahu pasti saya apakah diberi kabar. Soalnya kami aja gak ada kabar," ujarnya.

Ali menambahkan bahwa sepengetahuannya, tidak ada anggota keluarga yang hari ini mendampingi Ahmad Dhani saat menjalani sidang di Surabaya.

Kasus hukum di Surabaya ini bermula saat Ahmad Dhani akan menghadiri acara deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tugu Pahlawan Surabaya. Namun saat tiba di Hotel Majapahit, ia dihadang oleh kelompok yang mengatasnamakan elemen Bela NKRI.

Saat penghadangan itulah, Ahmad Dhani membuat vlog yang berisi kata kata berkalimat `Idiot` yang diunggah ke media sosial dengan durasi waktu 1 menit, 37 detik.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahmad dhani

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top