5 Berita Populer Nasional, Ini Alasan Jokowi Sebut Ratna Sarumpaet Jujur dan Prabowo Bakal Revisi UU ITE

Presiden Jokowi sebut Ratna Sarumpaet jujur menjadi salah satu berita terpopuler di Kanal Nasional Bisnis.com pada hari Rabu (6/2/2019).
Ahmad Rifai | 06 Februari 2019 10:07 WIB
Calon presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo memberikan keterangan pers seusai menghadiri Rapat Konsolidasi Nasional Jenggala Center di Jakarta, Minggu (3/2/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan

1. Heboh Soal Politik Propaganda Rusia, ini Penjelasan Lengkap Jokowi

Pernyataan Jokowi mengenai propaganda akhir-akhir ini tengah ramai jadi bahan perbincangan.

Mengetahui hal tersebut, Presiden RI ke-7 tersebut segera memberikan keterangan lebih lanjut seusai menghadiri HUT Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Baca selengkapnya di sini.

2. Istri Pencipta Hymne Guru Sempat Akan Jual Gamelan untuk Hidup

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan berencana membeli rumah pencipta lagu Hymne Guru, Sartono, yang ada di Jl. Halmahera No 98, Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Rumah tersebut akan dibeli pemerintah setelah ahli waris rumah tersebut akan menjualnya dengan tawaran harga Rp3,5 juta-Rp4 juta per meter persegi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Heboh Ahok (BTP) Mau Nikahi Puput, Muncul Video Veronica Tan Memasak Jelang Imlek

Di tengah heboh rencana Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan menikahi Puput , sosok Veronica Tan, muncul di akun Instagram putrinya Nathania Zhong @nata.decoco117, sedang memasak jelang perayaan Tahun Baru Imlek.

Dari pantauan Selasa (5/2/2019), dalam video yang diunggah 14 jam lalu itu, Veronica Tan tengah menggoreng bakso sambil berbicara.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kenapa Jokowi Sebut Ratna Sarumpaet Jujur? Begini Logikanya

Pernyataan Capres Nomor Urut 01 Joko Widodo yang menyebut Ratna Sarumpaet sebagai "orang jujur" dalam acara deklarasi Koalisi Alumni Diponegoro di Semarang, Jawa Tengah menuai sorotan.

Beberapa kalangan menilai Jokowi sengaja mengambil simpati dari koalisi kalangan alumni universitas di Provinsi Jawa Tengah tersebut, dengan memanfaatkan pujian terhadap Ratna Sarumpaet.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dinilai Banyak Korbankan Rakyat, Prabowo-Sandi akan Revisi UU ITE

Prabowo-Sandi bertekad melakukan revisi terhadap Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), yang selama ini dinilai sudah disalahgunakan untuk kepentingan penguasa dalam membungkam suara oposisi.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, menunjukkan kasus konkret terkait UU ITE yang telah disalahgunakan.

Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top