Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Penembak Kolonel di Jatinegara Anggota TNI Berpangkat Sersan

Peristiwa penembakan terjadi di Jalan Jatinegara Barat Kampung Pulo Jatinegara Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam sekitar pukul 22.30 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Desember 2018  |  09:04 WIB
Penembak Kolonel di Jatinegara Anggota TNI Berpangkat Sersan
Lubang peluru di mobil dinas korban penembakan di Jatinegara.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Peristiwa penembakan terjadi di Jalan Jatinegara Barat Kampung Pulo Jatinegara Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi, korban penembakan Letnan Kolonel (Letkol) Dono Kuspriyanto yang mengemudikan kendaraan roda empat. Adapun pelaku ternyata juga anggota TNI dari kesatuan berbeda berpangkat sersan.

Otoritas di TNI mengonfirmasi penangkapan pelaku. Hanya saja untuk informasi lebih detail, Polri dan TNI bakal menggelar konferensi pers di media center Kodam Jaya jam 11.00 siang ini.

Seperti diketahui, terjadi penembakan dua kali di Jatinegara, Selasa malam. Penembakan pertama terjadi dari arah belakang mobil korban di depan IGD RS Hermina Jatinegara.

Kemudian penembakan kedua terjadi seusai aksi kejar-kejaran antara mobil yang dikendarai korban dan sepeda motor yang dikendarai pelaku. Penambakan kedua terjadi di depan toko karpet, di Jalan Santa Maria, Jatinegara, yang mengenai pintu bagian kiri mobil yang dikemudikan korban.

Belum ada penjelasan resmi apa pemicu antarkedua aparat TNI terlibat benturan di jalanan yang berujung muntahan timah panas yang merenggut korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bentrok tni-polri

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top