Mayat Wanita Tanpa Busana di Apartemen: Polisi Tangkap Satu Tersangka Pembunuh

Pihak kepolisian mengungkapkan telah menangkap pelaku pembunuhan wanita berinisial SIS yang ditemukan terbujur kaku di unit Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Aziz Rahardyan | 20 Desember 2018 13:39 WIB
Ilustrasi - mid/day.com

Bisnis.com, JAKARTA — Pihak Kepolisian mengungkapkan telah menangkap pelaku pembunuhan wanita berinisial SIS yang ditemukan terbujur kaku di unit Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib menyatakan hal tersebut, Kamis (20/12/2018).

"Iya, benar. Sabar, ya. [Ditangkap] di daerah Cilandak, Jakarta," ujar Andi.

Andi menjelaskan lebih lanjut bahwa pelaku tersebut berinisial HD. Kendati demikian, pihak Kepolisian belum menyatakan secara langsung motif pelaku membunuh SIS.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menjelaskan penemuan mayat SIS berawal dari kecurigaan teman dan tunangan korban karena sejak Senin (17/12/2018) tidak bisa dihubungi.

Dua orang tersebut sepakat mengunjungi apartemen korban tetapi sepi dan terkunci. Mereka bersama beberapa saksi lain, yaitu satpam apartemen, petugas engineering apartemen, serta penghuni apartemen lainnya membuka paksa pintu apartemen korban.

Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, menelungkup tanpa busana. Sedangkan peralatan listrik seperti AC, lampu, dan televisi di ruangan apartemen masih dalam keadaan menyala.

"Jelas ini memang korban pembunuhan, penyidik dalam hal ini tengah mendalami lebih jauh siapa pelaku dan motifnya seperti apa, ini masih kami dalami," ujar Indra, Rabu (19/12/2018).

Pihak kepolisian hingga kini telah memeriksa 5 orang saksi, dan mengamankan beberapa barang bukti yang dirasa sanggup menunjang jalannya penyidikan seperti rekaman CCTV.

Tag : apartemen, pembunuhan
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top