Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelindo Gelar Charity Port Run Berhadiah Total Rp200 Juta

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I, II, II dan IV bakal menggelar Pelindo Charity Port Run 2018 yang dipusatkan di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sebagai kegiatan puncak HUT Pelindo.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I, II, II dan IV bakal menggelar Pelindo Charity Port Run 2018 yang dipusatkan di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sebagai kegiatan puncak HUT Pelindo.

Direktur Operasi dan Komersial Pelindo III Putut Sri Muljanto mengatakan diperkirakan kegiatan ini akan diikuti sekitar 5.000 orang peserta yang 96% di antaranya berasal dari Surabaya.

"Sebagian peserta lainnya juga ada yang berasal dari Semarang, Bali bahkan ada peserta tertua usianya 72 tahun dengan kategori 10 km, dan ada yang usia 8 tahun untuk kategori 5 km," jelasnya saat konferensi pers, Jumat (14/12/2018).

Adapun terdapat 3 kategori run yakni 3 km, 5 km dengan durasi 1 jam, dan 10 km durasi 2 jam harus finish. Mereka akan berputar di sekitar Jl. Perak Barat dan Jl. Perak Timur.

Pelindo Charity Port Run ini akan digelar pada Minggu 16 Desember 2018 di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan peserta lari akan diberangkatkan pada pukul 06.00 WIB.

Dia menambahkan peserta yang berhasil mencapai garis finish tepat waktu berarti telah mendonasikan Rp500.000 untuk program charity Pelindo. Selain itu peserta bisa mendapatkan hadiah dengan total hadiah Rp200 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper