Sandi Safari Politik ke Bogor Temui Pelaku UMKM, Prabowo Agenda Internal

Di penghujung bulan November calon wakil presiden Sandiaga Uno melanjutkan safari politik ke Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat.
Jaffry Prabu Prakoso | 29 November 2018 10:10 WIB
Sandiaga Uno - Dok. Timses Prabowo Subianto/Sandiaga Uno

Bisnis.com, JAKARTA – Di penghujung bulan November calon wakil presiden Sandiaga Uno melanjutkan safari politik ke Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa Sandi mengawali kegiatan menemui pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Pak Sandi akan menyerap aspirasi perajin sepatu dan tas se-Bogor,” katanya melalui pesan instan, Kamis (29/11/2018).

Ariseno menjelaskan bahwa Sandi melanjutkan kegiatan berbincang dengan perwakilan beberapa desa di Bogor dan bergeser ke Sukabumi pada siang hari.
Di Sukabumi mantan Wakil Gubernur DKI ini mengunjungi pabrik garmen dan dilanjutkan melakukan dialog bersama guru honorer.

Sandi mengakhiri kampanye menemui tokoh masyarakat Sukabumi. Selama 2 bulan kampanye, dia telah menginjakkan kaki di 20 provinsi dengan total 762 titik.

Pasangan pemilihan presiden nomor urut 02 ini juga sudah mulai menemukan inovasi menemui para pendukung demi menekan pengeluaran karena kekurangan dana. Jika sebelumnya setiap kegiatan kampanye anggaran sering bocor karena memobilisasi massa, kini warga sendiri yang berbondong-bondong ingin bertemu Prabowo-Sandi. Bahkan, sering kali setiap pertemuan tidak diperlukan kursi karena masyarakat lebih memilih duduk di tanah beralas koran.

“Biaya ini kita bisa menghemat cukup lumayan dan ini murni juga banyak partisipasi dari masyarakat. Kita juga menghindari kegiatan-kegiatan di gedung yang mahal dan kita adakan di pujasera,” ucapnya, Rabu (28/11/2018).

Sementara itu, calon presiden Prabowo Subianto melakukan agenda internal.

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top