Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bangga Kadernya Bikin Film Hanum dan Rangga, PAN Sebar Edaran Nobar

Kader Partai Amanat Nasional Hanum Rais membuat film yang berjudul Hanum & Rangga. Bangga dengan prestasi tersebut, partai mengajak adakan nonton bareng atau nobar.

Bisnis.com, JAKARTA – Kader Partai Amanat Nasional Hanum Rais membuat film yang berjudul Hanum & Rangga. Bangga dengan prestasi tersebut, partai mengajak adakan nonton bareng atau nobar.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengatakan bahwa imbauan melalui surat edaran ini karena tidak banyak kaum muda bisa melakukan hal demikian

“Tidak banyak kaum mileneal menjadi produser film, novelis, dan menjadi aktivis kebudayaan. Menjadi produser film dibutuhkan kapasitas, pemahaman kondisi soaial budaya, dan intelektualitas. Mbak Hanum memiliki hal itu,” katanya saat dihubungi Bisnis.com, Selasa (13/11/2018).

Surat yang dibuat pada 2 November dan ditandatangi Viva dan Sekertaris Jenderal PAN Eddy Soeparno itu tertulis pengurus pusat meminta kesediaan kader yang tertuang dalam empat poin.

Pertama, menjadi koordinator dan memfasilitasi acara menonton bersama konstituen di daerah pemilihan saat hari pembukaan film pada 8 November.

Lalu mengharapkan setiap koordinator menyiapkan satu sampai dua bahkan kalau bisa lebih banyak studio di kotanya masing-masing.

Ketiga, menghadirkan media massa agar bisa diberitakan. Terakhir, gerakan ini bertujuan untuk menciptakan gaung nasional atas film karya anak bangsa yang bernuansa islami dan memberikan ketauladan dalam membina keluarga.

“[Tujuannya] mengajak kader PAN untuk menyintai karya Anak Bangsa sendiri, terutama di jalur seni dan budaya,” jelas Viva.

Sementara itu kader yang mengadakan nobar tambah Viva bebas melakukan koordinasi dan mengadakan fasilitas kegiatan sesuai inisiatif di daerahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper