Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Pahlawan di Bandung

Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).
Yodie Hardiyan | 10 November 2018 08:31 WIB
Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018) - Yodie Hardiyan

Bisnis.com, BANDUNG-Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

Presiden tiba di TMP Cikutra sekitar pukul 08.00 WIB dan memimpin upacara yang diikuti oleh sejumlah pelajar SD, SMP, SMA, para tentara serta pejabat militer dan kepolisian.

Upacara ini terdiri sejumlah acara seperti mengheningkan cipta dan mendoakan untuk para pahlawan yang telah gugur di masa lalu. Mengheningkan cipta dipimpin oleh Presiden.

Presiden Jokowi baru kali ini menghadiri acara peringatan Hari Pahlawan di Bandung. Pada 2016 dan 2017, Presiden Jokowi menghadiri acara serupa di TMP Kalibata, Jakarta dan 2015 di Surabaya, Jawa Timur.

Tag : Hari Pahlawan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top