Sandi Kampanye di Sulawesi Utara, Prabowo Agenda Internal

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengawali pekan kedua November 2018 dengan berkampanye di Sulawesi Utara. Hari ini adalah hari keempatnya di Celebes.
Jaffry Prabu Prakoso | 05 November 2018 09:28 WIB
asangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan), berjalan usai pengundian nomor urut Pemilu Presiden 2019 di Jakarta, Jumat (21/9). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengawali pekan kedua November 2018 dengan berkampanye di Sulawesi Utara. Hari ini adalah hari keempatnya di Celebes.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa Sandi akan memulai kampanyenya di Manado.

“Di sana, [Sandi] akan menemui tokoh agama dan adat sambil deklarasi persaudaraan,” ujarnya melalui pesan singkat, Senin (5/11/2018).

Setelah itu, dia diagendakan bertemu dengan Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) di Tomohon. Pada siang harinya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini dijadwalkan berziarah di dua tempat, yaitu ke makam Kiai Modjo dan makam Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol.

Sandi kemudian bergeser menemui kader, calon anggota legislatif partai koalisi, dan relawan pada sore harinya. Agenda terakhirnya hari ini ditutup dengan menjadi pembicara pelatihan Oke Oce dan Meet The Milenials.

Sementara itu, calon presiden Prabowo Subianto tidak memiliki agenda publik, hari ini.

Tag : sandiaga uno, Pilpres 2019
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top