Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Presiden Jokowi Bersama Para Menteri Kabinet Kerja Apresiasi Kopi Solidaritas

Di tengah penyelenggaraan Pertemuan Tahunan IMF - WB hari ke 5, Presiden Joko Widodo bersama beberapa Menteri Kabinet Kerja menyempatkan diri untuk meminum kopi yang disediakan oleh booth BRIKOPI di Bali Nusa Dua Convention Center. 
Presiden Joko Widodo./ANTARA-Afriadi Hikmal
Presiden Joko Widodo./ANTARA-Afriadi Hikmal
Bisnis.com, MEDAN - Di tengah penyelenggaraan Pertemuan Tahunan IMF - WB hari ke 5, Presiden Joko Widodo bersama beberapa Menteri Kabinet Kerja menyempatkan diri untuk meminum kopi yang disediakan oleh booth BRIKOPI di Bali Nusa Dua Convention Center. 
Presiden Jokowi menikmati sajian kopi tersebut bersama Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Polhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mendag Enggartiasto Lukita dan Menperin Airlangga Hartanto.
Setelah menikmati sajian kopi tersebut, Jokowi menyempatkan untuk berkunjung langsung ke stan booth BRIKOPI dengan ditemani oleh Direktur Utama Bank BRI Suprajarto. Ia pun memuji rasa kopi hasil racikan barista Muhammad Aga dan Rendy Anugrah Mahesa. “Kopinya enak,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan tertulis.
Kopi tersebut merupakan kopi solidaritas, yang diinisasi oleh Bank Indonesia bersama Bank BRI di mana selama perhelatan pertemuan tahunan IMF - WB akan diberikan secara gratis sebanyak 12.000 cup. Atas satu cup kopi yang dikonsumsi, Bank BRI akan mendonasikan bantuan senilai Rp100.000 kepada korban gempa di Lombok dan Sulteng.
Hingga hari kelima, tercatat tak kurang dari 8.700 cup sudah di konsumsi oleh para delegasi. “Antusiasme para delegasi sangat tinggi, karena mereka bisa mendapatkan kopi gratis sekaligus menyumbang. Hal ini menunjukkan betapa besar perhatian dunia internasional bagi Saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok dan Sulawesi Tengah,” ujar Direktur Utama Bank BRI Suprajarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper