MPR Bentuk Panitia Ad Hoc Rancang GBHN

Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)mengesahkan dua tim lembaga ad hoc.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 16 Agustus 2018  |  10:33 WIB
MPR Bentuk Panitia Ad Hoc Rancang GBHN
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan), Ketua MPR Zulkifli Hasan (kedua kiri) dan Ketua DPR Bambang Soesatyo (kiri) bergegas untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA  -  Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)mengesahkan dua tim lembaga ad hoc.

 Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan bahwa dua tim ini memiliki tugas khusus.

 “Panitia ad hoc I membahas materi pokok-pokok haluan negara yang diketuai oleh Ahmad Basarah dari Fraksi PDI Perjuangan,” katanya di Kompleks Parlemen, Kamis (16/8/2018).

Wakil ketua Ad Hoc I yang akan menemani Basarah adalah Fary Djemy Francis dari Fraksi Partai Gerindra, Marwan Cik Asan dari Fraksi Partai Demokrat, Alimin Abdullah dari Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Jazilul Fawaid dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Wakil Ketua dari unsur Dewan Perwakilan Daerah akan disampaikan menyusul. Sementara itu, panitia ad hoc II bertugas membahas materi Rekomendasi MPR, Perubahan Tata Tertib MPR, dan Ketetapan MPR,

Zulkifli menjelaskan bahwa tim ini diketuai Rambe Kamarul Zaman dari Fraksi Partai Golkar.

Rambe akan ditemani dan para wakil ketua yaitu Tifatul Sembiring dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Arwani Thomafi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fadholi dari Fraksi Partai Nasdem, dan Djoni Rolindrawan,  dari Fraksi Partai Hanura.

Wakil ketua dari unsur DPD juga akan ditetapkannya menyusul.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mpr

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top