Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Caleg PDIP, Yusuf Supendi, Meninggal karena Serangan Jantung

Fawwaz Abdul Jawwad (32), anak sulung calon legislatif (caleg) PDIP yang juga pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi mengatakan, ayahandanya itu meninggal dunia karena serangan jantung pada Kamis (2/8/2018) dan almarhum tidak memiliki riwayat sakit keras, termasuk jantung.
Yusuf Supendi/Istimewa
Yusuf Supendi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Fawwaz Abdul Jawwad (32), anak sulung calon legislatif (caleg) PDIP yang juga pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi mengatakan, ayahandanya itu meninggal dunia karena serangan jantung pada Kamis (2/8/2018) dan almarhum tidak memiliki riwayat sakit keras, termasuk jantung.

"Saya mendapatkan kabar itu jam 16.00 WIB sore bapak kena serangan jantung tiba-tiba. Saya tahu sih sebenarnya bapak itu tidak ada penyakit jantung, tapi ada cuma gula," kata Fawwaz di rumah duka di Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (3/8/2018).

Fawwas menjelaskan, kesibukan Yusuf meningkat setelah memutuskan maju menjadi bakal calon legislatif dari PDI Perjuangan di daerah pemilihan Jawa Barat V.

Dia mengaku tidak bisa mengontrol kesibukan sang ayah karena tinggal di Bogor setelah menikah dan dirinya menduga kondisi fisik Yusuf menurun karena kelelahan mempersiapkan pencalegannya.

"Saya dengar kesibukan beliau meningkat, mungkin karena kecapekan juga ya," ujarnya.

Sebelumnya, bakal calon anggota legislatif PDI Perjuangan sekaligus pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi meninggal dunia.

Berdasarkan informasi, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jl Saorma RT.12/01 No.25 A Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur, dan dimakamkan setelah salat Jumat di TPU Kober Kalisari, Cijantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper