KABAR GLOBAL 27 MARET: Google Cari Celah di China, China Akan Menuruti Keinginan AS

Berita seputar upaya Google melebarkan bisnis ke China serta sejumlah permintaan Presiden Donald Trump kepada China mewarnai media nasional pada hari ini, Selasa (27/3/2018).
Renat Sofie Andriani | 27 Maret 2018 08:58 WIB
Logo Google. - Bloomberg/Andrew Harrer

Kabar24.com, JAKARTA – Berita seputar upaya Google melebarkan bisnis ke China serta sejumlah permintaan Presiden Donald Trump kepada China mewarnai media nasional pada hari ini, Selasa (27/3/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Google Cari Celah di China. Google Inc. tetap berharap dapat melebarkan bisnisnya ke China meskipun hingga kini banyak layanan raksasa mesin pencari itu yang ditutup oleh Pemerintah Negeri Panda. (Bisnis Indonesia)

AS-Korsel Capai Kesepakatan. Amerika Serikat dan Korea Selatan telah mencapai kesepakatan revisi kerja sama dagang bilateral kedua negara (KORUS) yang telah berlangsung selama 6 tahun terakhir. (Bisnis Indonesia)

Ramai-ramai Mengusir Diplomat Rusia. Amerika Serikat (AS) dan belasan negara Eropa, termasuk enam negara yang pernah dikuasai oleh Rusia, pada Senin (26/3) mengumumkan pengusiran para diplomat Negeri Beruang Merah tersebut. (Investor Daily)

China Akan Menuruti Keinginan AS. Kendati menyiapkan tindakan balasan, China tidak tersulut atas ancaman perang dagang yang dipanaskan Amerika Serikat (AS). Bahkan, China akan menuruti sejumlah permintaan Presiden AS Donald Trump dalam surat yang diajukan pada pekan lalu. (Kontan)

Harga Naik, Produsen Shale Oil Bagi Dividen. Hampir sepertiga dari 25 produsen shale oil teratas di Amerika Serikat (AS) bakal membagikan dividen tahun ini. Data tersebut dari riset Reuters berdasarkan laporan keuangan produsen shale oil. (Kontan)

Tag : china, google
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top