Bimbel Online, Layanan Terbaru Quipper Indonesia Mulai Dioperasikan

Quipper Indonesia telah mengoperasikan layanan pendidikan terbaru untuk membantu memersiapkan siswa menghadapi Ujian Nasional dan SBMPTN.
Yoseph Pencawan | 21 Maret 2018 17:02 WIB
Takuya Homma, Founding Member Quipper dan Country Manager Quipper Indonesia saat berbicara kepada wartawan di Jakarta, Rabu 21 Maret 2018. - JIBI/Yoseph Pencawan

Bisnis.com, JAKARTA - Quipper Indonesia telah mengoperasikan layanan pendidikan terbaru untuk membantu memersiapkan siswa menghadapi Ujian Nasional dan SBMPTN.

Takuya Homma, Founding Member Quipper dan Country Manager Quipper Indonesia mengungkapkan pihaknya sudah meluncurkan sebuah layanan terbaru di dalam Quipper Video bernama Masterclass.

"Layanan yang bisa diikuti oleh siswa yang terdaftar sebagai pengguna di Quipper Video ini resmi diluncurkan pada 13 Maret 2018," ujarnya hari ini, Rabu (21/3/2018).

Dia menuturkan, Quipper Indonesia selalu berusaha ikut serta memajukan pendidikan Indonesia ke arah yang lebih baik dengan menampilkan inovasi-inovasi terbaru yang mengoptimalkan proses belajar siswa. Salah satu layanan terbaik dari perusahaan teknologi pendidikan ini adalah Quipper Video yang diklaim telah mengantarkan penggunanya masuk ke perguruan tinggi ternama di Indonesia melalui SBMPTN, Tahun Ajaran 2016/2017.

Quipper Video dia sebut telah mengantarkan 100% siswa yang menjadi penggunanya (Quipperian) lulus Ujian Nasional 2017. Dari keseluruhan Quipperian, sebanyak 72,7% berhasil mencapai nilai di atas 65. Dan sekitar 39% Quipperian berhasil lulus jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017 pada klaster A yang terdiri dari perguruan tinggi negeri favorit.

Setelah keberhasilan itu, lanjut Takuya, banyak permintaan dari masyarakat yang menginginkan adanya peningkatan teknologi di bidang pendidikan, terutama untuk siswa tingkat SMA dalam menghadapi Ujian Nasional dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Sehingga pihaknya kemudian mengoperasikan layanan Video Masterclass yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan bimbingan belajar (Bimbel), baik akademik maupun non-akademik, kepada para siswa.

Secara garis besar, layanan Quipper Video Masterclass memiliki dua fitur utama, yaitu layanan Tanya Tutor dan Bimbingan Online. Takuya memastikan para pengajar atau pembimbing yang terdaftar pada layanan ini adalah mereka yang berpengalaman di bidangnya serta memiliki kualitasdalam membimbing siswa.

 

 

Tag : ujian nasional, sbmptn, bimbingan belajar
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top