Meutya Hafid Bertemu Wapres JK, Golkar Harus Adem

Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Meutya Hafid menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya.
Lingga Sukatma Wiangga | 21 Maret 2018 15:47 WIB
Meutya Hafid - Antara

Kabar24.com, JAKARTA — Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Meutya Hafid menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya.

Dalam pertemuan tersebut, mantan wartawan itu mengatakan Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK berpesan agar konflik internal dalam tubuh Partai Golkar tak terulang kembali.

Meutya mengatakan, pesan tersebut adalah saran dari senior kepada juniornya. Seperti diketahui, JK adalah Ketua Umum Partai Golkar periode 2004-2009.

“Pak JK pesannya gini aja, ya adem-adem aja lah jangan rame-rame katanya gitu. Apalagi saya sedang menulis konflik kemarin di Partai Golkar. Ini enggak akan terulang lagi. Semua damai-damai yang muda-muda juga tenang-tenang aja jangan ada konflik. Urusan diselesaikan.secara konsensus ke dalam. Lebih ke itu aja pesan Pak JK tadi,” katanya, seusai menemui JK untuk meminta pendapat terkait disertasinya, Rabu (21/3/2018).

Di sisi lain dia menyebut tak ada hal khusus terkait pembahasan Partai Golkar dalam pertemuan yang dilakukan kurang lebih satu jam itu.

Tag : jusuf kalla, partai golkar
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top