SBY Berencana Bertemu Tokoh Politik Termasuk Jusuf Kalla, Kata Wapres Bagus untuk Demokrasi

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengapresiasi positif rencana Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBYyang akan menemui dirinya.
Lingga Sukatma Wiangga | 13 Maret 2018 19:07 WIB
Pertemuan Wapres Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (1/11/2016) di Jakarta. - Bisnis

Kabar24.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla mengapresiasi positif rencana Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBYyang akan menemui dirinya.

Kendati dia mengaku baru mendengar kabar tersebut, menurutnya politisi harus selalu menjalin komunikasi sebagai buah positif dari demokrasi.

“Wah saya belum tahu karena saya juga belum dihubungi. Tentu semuanya politisi itu harus saling berhubungan dan berbicara. Itu bagusnya demokrasi,” ujarnya di Kantor Wakil Presiden, Selasa (13/3/2018).

Sebelumnya, setelah menggelar rapat pimpinan nasional, SBY berencana melakukan safari politik dengan bertemu beberapa tokoh politik termasuk Jusuf Kalla atau JK untuk membahas masalah kebangsaan.

Kalla mengaku dirinya sering bertemu SBY namun bukan sebagai ketua partai.

“Saya sendiri sering ketemu tapi seperti biasa saya bukan ketua partai jadi berbeda. Tentu yang pertama dari partai ke partai lah,” katanya.

Tag : sby, partai demokrat, Wapres JK
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top