Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Kirim Surat Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke Veronica?

Dalam sidang gugatan cerai mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada Rabu (7/3/2018), menyisakan sejumlah misteri a.l. isi surat Ahok ke Veronica dan surat balasan Veronica.
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan./Instgram @basukitp
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan./Instgram @basukitp

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam sidang gugatan cerai mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada Rabu (7/3/2018), menyisakan sejumlah misteri a.l. isi surat Ahok ke Veronica dan surat balasan Veronica.

Seperti diketahui, Basuki T Purnama melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui kuasa hukumnya, Josefina A Syukur pada 5 Januari 2017.

Pada sidang Rabu itu,  menurut Antara, yang menghadirkan seorang pendeta sebagai saksi,  kuasa hukum Basuki, Fifi Lety Indra menyatakan membawa bukti tambahan berupa surat. Surat itu diperlihatkan ke hakim.

"Kami sertakan tambahan bukti berupa surat Pak Ahok ke Ibu Vero dan surat dari Bu Vero ke Pak Ahok," katanya.

Surat apa? Dalam persidangan, yang dipimpin oleh hakim Sutaji, sempat tak terungkap isi surat itu.  Orang pun bertanya-tanya, surat rujuk?

Fifi Lety Indra, yang juga merupakan adik Basuki, menjelaskan, kakaknya  pernah melayangkan surat ucapan selamat ulang tahun kepada Vero pada 4 Desember 2017. Tapi, surat itu, surat ucapan itu dilayangkan Ahok sebelum mengirimkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 5 Januari 2018.

"Pak Ahok ngirim ucapan dalam bentuk surat. Bu Vero kan ulang tahun," ungkap Fifi di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Sikap Veronica? Menurut Fifi  Vero membalas surat Ahok pada 28 Januari 2018. Bahkan Vero menulisnya di kertas yang sama dengan yang dikirimkan Ahok.  "Bu Vero membalas dengan menulis surat di balik surat Pak Ahok. Nah, Vero balas surat (isinya) pengakuannya lah," ujar Fifi.  Namun, saat ditanya, Fifi menolak merinci isi surat balasan Vero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper