Pagi-pagi, Hotman Paris Disuguhi Jerit Tangis Wanita di Warung Kopi Johny

Pengacara Hotman Paris Hutapea memiliki cara unik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Walau tidak merupakan organisasi resmi, melainkan sebagai individu (pengacara), Hotman Paris memberi pelayanan konsultasi hukum di Warung Kopy Johny, di Kawasan Kelapa Gading.
Nancy Junita | 20 Februari 2018 09:57 WIB
Pengacara Hotman Paris Hutapea memberi konsultasi hukum gratis di Warung Kopi Johny di Kelapa Gadingm Jakarta Utara, Selasa (20/2). - Instagram @hotmanparisofficial

Kabar24.com, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea memiliki cara unik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Walau tidak merupakan organisasi resmi, melainkan sebagai individu (pengacara), Hotman Paris memberi pelayanan konsultasi hukum di Warung Kopi Johny, di Kawasan Kelapa Gading.

BACA : Hotman Paris Sulap Kopi Johny Jadi Arena Konsultasi Hukum Gratis

Di akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (20/2/2018) pagi, Hotman Paris mulai melayani warga yang ingin mendapatkan nasihat atau konsultasi hukum. Memang belakangan ini, Warung Kopi Johny mendadak terkenal sebagai tempat konsultasi hukum gratis oleh Hotman Paris Hutapea.

Mereka yang datang berkonsultasi tidak hanya berasal dari Jabodetabek saja, juga dari Batam, Bali, dan kota-kota lainnya. Seperti pagi ini, menurut informasi dari video yang diunggah Hotman Paris, sejak subuh warga sudah datang ke Warung Kopi Johny di Jalan Kopyor Raya Blok Q1 Nomor 1 Kelapa Gading Jakarta Utara.

SIMAK : YLKI Sebut Pengerjaan Proyek Infrastruktur Bak Sopir Angkot

Seorang wanita bernama Elis datang dari Bali untuk mengadu dan meminta nasihat hukum soal nafkah anaknya kepada Hotman Paris. Wanita tersebut menurut Hotman Paris menangis, karena ayah dari anaknya tidak memenuhi kewajiban sebagai orangtua.

hotmanparisofficialJerit tangis wanita di kopi johny tgl 20 feb

Elis memiliki seorang anak dari hubungannya dengan seorang oknum polisi di Sanur Bali. Oknum polisi ini sudah menikah, dan membuat pernyataan di Propam Polda Bali bahwa akan memberi nafkah sebesar Rp2 juta sebulan untuk anaknya.

Tapi, ayah si anak tidak selalu memenuhi janjinya memberi mafkah untuk anaknya. Oknum polisi tersebut, menurut Hotman Paris, malah mencicil.

“Anak di luar nikah, pacar oknum polisi, bersedia memberi nafkah Rp2 juta sebulan, tapi tidak lancar. Usia anak sudah 2 tahun. Tolong bapak di Polda Bali memperhatikan kasus ini, kata Hotman Paris.

 

Unggahan Hotman Paris itu pun mendapat komentar dari warganet, seperti berikut :

putri_faniadindaLahhhhh?? Kok bisa2 nya tanda tangan di hadapan PROPAM...?? Emang nya polisi boleh beristri dua?#mabespolri#propampoldabali
ranjo88@dinarhprameswari77 klo udah beristri ngapain jg nyari wanita lain. Dl sama" enak jd sama" dong tanggung jwb gt menurut saya
vianlys@rjsbella.ezra betul, liat make upnya yg menor aza dah gak simpatik, bs bl make up gak bs hidupin anak ya??
tbanggadrDikit bgt say, sm saya aja 5jt deh
ranjo88Yg cew ngapain mw sama suami orang? Trus yg cow ngapain mw sama cew lain klo udah beristri? _Krn sudah terlanjur basah ya tangung jwb bersama, dl enak sama" susah jg hrus sama"

 

Tag : hotman paris
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top