Tutup Munaslub Golkar, Wapres JK : Selamat Airlangga!

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan selamat kepada Airlangga Hartarto yang resmi menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar.
Irene Agustine | 20 Desember 2017 21:53 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat pembukaan Rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Senin (18/12). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Kabar24.com, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan selamat kepada Airlangga Hartarto yang resmi menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

"Selamat sekali lagi atas saudara Airlangga atas terpilihnya menjadi Ketua Umum," katanya saat menutup pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Wapres JK menyatakan Airlangga adalah sosok yang paling pantas berdasarkan figur dan pengalamannya yang pernah berkecimpung di legislatif sebagai anggota DPR, maupun di eksekutif sebagai menteri.

"Airlangga pantas menjadi ketum yang baik karena sudah bepengalaman di legislatif dan eksekutif. Moga - moga pengalaman ini bisa bermanfaat dan berguna untuk semuanya," ujarnya.

Adapun, Wapres JK mengharapkan Airlangga dapat mengarahkan Partai Golkar menjadi partai yang lebih demokratis dan semakin memiliki keterpilihan yang baik.

"Dan semoga dalam menjalankan roda di masa datang selalu memberikan kesejahteraan dan keterwakilan yang baik di masyarakat," ujarnya.

Airlangga resmi dikukuhkan menjadi Ketua Umum Partai Golkar 2017-2019 menggantikan Setya Novanto yang tersandung kasus korupsi KTP Elektronik. 

Tag : partai golkar, Wapres JK
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top