Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilgub Lampung: PKB Resmi Usung Arinal-Chusnunia

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan cawagub Chusnunia Chalim setelah Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menyerahkan langsung surat rekomendasi pada hari ini.

Kabar24.com, JAKARTA—Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan cawagub Chusnunia Chalim setelah Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menyerahkan langsung surat rekomendasi pada hari ini.

Muhaimin mengatakan surat rekomendasi tersebut menunjukkan semakin kuatnya dukungan terhadap pasangan calon gubernur periode 2019-2024 tersebut. Surat itu sekaligus mempertebal keyakinan dan solidaritas dalam memenangkan pasangan tersebut pada pertengahan 2018 mendatang, ujarnya, di Kantor DPP PKB, Rabu (20/12).

Cak Imin juga menitipkan amanah partainya kepada Arinal-Chusnunia agar dapat memimpin Provinsi Lampung lebih baik lagi dimasa mendatang dan dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aspirasi warganya.

"Hari ini PKB secara resmi mengusung saudara Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, sebagai bakal calon Gubernur-wakil Gubernur Lampung pada periode 2019-2024. PKB akan bergandengan tangan dengan semua struktur partai, tim pemenangan, dan kelompok masyarakat untuk memenangkan pasangan ini,” ujarnya.

Menyambut restu dari PKB, Arinal mengucapkan terima kasih dukungan tersebut. Dia berjanji akan berjuang untuk memenangkan Pilgub Lampung dan akan memajukan Provinsi Lampung di masa mendatang.

“Saya bersama pasangan calon wakil gubernur akan melaksanakan apa yang Cak Imin sampaikan dan juga meminta masukan kepada teman-teman PKB,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper