Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

JK Hadiri HUT Ikatan Akuntan Indonesia di Semarang

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan meresmikan acara peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) ke-60 di Semarang, Kamis (14/12/2017).
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 14 Desember 2017  |  16:21 WIB
JK Hadiri HUT Ikatan Akuntan Indonesia di Semarang
Wakil Presiden Jusuf Kalla. - Setwapres
Bagikan

Kabar24.com, SEMARANG -- Wakil Presiden Jusuf Kalla akan meresmikan acara peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) ke-60 di Semarang, Kamis (14/12/2017).

Wapres JK tiba di Pangkalan Udara Utama Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang sekitar pukul 14.10 WIB usai bertolak menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Sesampainya di Semarang, Wapres langsung disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya, Wapres direncakaan akan langsung menuju tenpat acara.

Dalam acara IAI, Wapres juga akan menyaksikan penganugerahan Akuntan Award IAI oleh Ketua DPN IAI yang juga Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo.

Adapun, penghargaan tersebut akan diberikan kepada Wakil Ketua BPK RI, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasona Laoly, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja.

Setelahnya, Wapres direncanakan akan bertolak menuju Batam, Kepulauan Riau untuk memberikan pengarahan pada Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Rencananya Wapres akan tiba di acara tersebut pukul 19.00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

akuntan Wapres JK
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top