Sebelum Diketahui Idap Bipolar, Mahasiswi Penabrak Sejumlah Kendaraan Beri Keterangan Tak Jelas

TFP mahasiswi yang menabrak sejumlah kendaraan dengan CR-V yang dikendarainya memberi keterangan tidak jelas atau tidak menyambung dengan pertanyaan yang disampaikan petugas.
Juli Etha Ramaida Manalu | 22 November 2017 18:49 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - TFP mahasiswi yang menabrak sejumlah kendaraan dengan CR-V yang dikendarainya memberi keterangan tidak jelas atau tidak menyambung dengan pertanyaan yang disampaikan petugas.

Polisi melakukan pemeriksaan atas TFP setelah mobil yang dikendarainya menabrak sejumlah kendaraan saat berusaha lari dari kejaran polisi pada Selasa (21/11/2017).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar R. P. Argo Yuwono menyebutkan selama pemeriksaan, TFP tidak bisa memberikan keterangan dengan benar. Jawaban-jawaban yang diberikan kerap tidak sesuai dengan pertanyaan petugas.

"Ditanya jawaban tidak pas, dibawa ke Reskrimum untuk mengecek pelanggaran pidana lainnya, sama Krimum ditanya. Ditanya A jawabnya C ditanya B jawabnya A," jelas Argo, Rabu (22/11/2017).

Sebelum diserahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum, TFP juga sempat menjalani tes urin dan hasilnya negatif narkoba.

Kendati menabrak sejumlah mobil dalam pelariannnya dari arah Bundarah Hotel Indonesia menuju Senayan, sejauh ini hanya satu pengendara yang melakukan penuntutan yakni pengendara mobil derek nopol B-9285-WU yang menghalangi laju kendaraan TFP hingga akhirnya berhasil diamankan polisi.

Belakangan diketahui, TFP ternyata mengidap bipolar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tabrakan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top