Peserta Lulus CPNS Kemenkumham Didata Ulang, Klik Infonya di Sini

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2017 di Kementerian Hukum dan Ham Asasi Manusia (Kemenkumham) melakukan pendataan ulang terhadap pelamar yang telah dinyatakan lulus di semua tahapan seleksi.
Yusran Yunus | 16 November 2017 11:39 WIB
Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2017 kualifikasi pendidikan SMA/sederajat di Kantor Regional I BKN Yogyakarta Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (28/9). - ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2017 di Kementerian Hukum dan Ham Asasi Manusia (Kemenkumham) melakukan pendataan ulang terhadap pelamar yang telah dinyatakan lulus di semua tahapan seleksi.

Dalam pengumuman Kelulusan Hasil Akhir CPNS di laman http://cpns.kemenkumham.go.id/, para peserta diminta untuk melakukan penginputan data ulang dengan memuat beberapa info peserta sebagai berikut:

1. Bagi peserta pemberkasan dengan kualifikasi pendidikan SLTA sederajat : fotocopy ijasah SD dan SMP dapat di legalisir oleh Dinas Pendidikan dimana saat ini peserta berdomisili.

2. Bagi peserta pemberkasan dengan kualifikasi pendidikan Sarjana/Dokter Umum : fotocopy ijasah SD, SLTP/SMP dan SLTA/SMA sederajat dapat dilegalisir oleh Dinas Pendidikan dimana saat ini peserta berdomisli.

3. Sedangkan foto copy ijasah sebagai dasar pengangkatan seperti peserta kualifikasi SLTA sederajat maka fotocopy ijasah SLTA sederajat dan peserta Sarjana/Dokter Umum maka fotocopy Sarjana/Dokter Umum tetap wajib sesuai lampiran pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002.

4. Untuk tanggal surat lamaran adalah tanggal 1-16 Agustus 2017.

5. Untuk tanggal DRH adalah tanggal 13-16 Nopember 2017, silahkan pilih dan sesuaikan dengan dokumennya.

6. Untuk tanggal surat pernyataan adalah tanggal 13-16 Nopember 2017, silahkan pilih dan sesuaikan dengan dokumennya.

Adapun untuk Kelengkapan Administrasi Pemberkasan Ulang:

  1. Surat Pernyataan 5 Poin klik disini
  2. Contoh Surat Lamaran klik disini
  3. Form Daftar Riwayat Hidup klik disini
  4. Surat Pernyataan 2 Poin klik disini

Sebagaimana diketahui, pemerintah membuka lowongan untuk mengisi 18.925 formasi CPNS di Kemenkumham dan Mahkamah Agung, dengan rincian 17.241 formasi ada di Kemenkumham dan 1.684 formasi di Mahkamah Agung.

Total pelamar di kedua instansi ini mencapai 1.146.853 orang dengan sebaran 1.116.138 pelamar di Kemenkumham dan 30.715 pelamar di Mahkamah Agung.

Berikut ini daftar peserta yang lulus untuk kualifikasi pendidikan Dokter Umum dan Sarjana klik tautan di bawah ini:

 

Berikut ini daftar peserta yang lulus untuk kualifikasi pendidikan SLTA Sederajat dan Diploma III klik tautan di bawah ini:

 

Tag : cpns
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top