Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELANTIKAN ANIES-SANDI: Disiarkan Besok Secara Langsung di Sini

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan digelar besok, Senin (16/10).

Bisnis.com, JAKARTA - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan digelar besok, Senin (16/10).

Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden di Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat.

Rencananya, prosesi pelantikan juga akan disiarkan secara langsung di beberapa channel, tujuannya agar warga DKI bisa menyaksikan langsung berlangsungnya pelantikan sang calon pemimpin mereka itu.

Kabar itu dibagikan langsung oleh Anies Baswedan lewat akun instagramnya @aniesbaswedan yang merepost dari akun @jakartamajubersama. 

Disebutkan, siaran langsung akan menggunakan tiga media berbeda, yakni televisi, youtube dan juga live di media sosial Facebook.

Adapun agenda siaran akan berada di Istana Negara hingga ke Balaikota DKI, tempat keduanya bertugas setiap harinya nanti.

"BESOK! Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Terpilih DKI akarta 2017-2022 akan disiarkan langsung di beberapa channel. Pantau terus ya teman-teman, karena tiap channel mulainya berbeda-beda. (TVOne mulai jam 12 siang, channel Youtube dan FB Net TV mulai jam 3 sore dan seterusnya). Yuk nonton jangan lupa sebarkan ke yang lain," tulis akun tersebut.

Akun itu juga membagikan video terkait kegiatan Gubernur dan Wagub terpiilih saat kampanye dan pasca menang dalam Pilkada DKI beberapa waktu lalu.

https://www.instagram.com/p/BaQ8tfmAOQX/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper