Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penembakan di Las Vegas : Serangan Mengerikan Kata Theresa May

Perdana Menteri Theresa May mengatakan, bahwa penembakan massal yang terjadi di konser musik country di Las Vegas Amerika Serikat, Minggu (1/10/2017) waktu setempat sebagai serangan mengerikan.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 02 Oktober 2017  |  17:03 WIB
Sepasang sepatu boot koboi tergelatak di jalan di luar tempat konser setelah penembakan massal di sebuah festival musik di Las Vegas Strip, Las Vegas. - Reuters
Sepasang sepatu boot koboi tergelatak di jalan di luar tempat konser setelah penembakan massal di sebuah festival musik di Las Vegas Strip, Las Vegas. - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA - Perdana Menteri Theresa May mengatakan, bahwa penembakan massal yang terjadi di konser musik country di Las Vegas Amerika Serikat, Minggu (1/10/2017) waktu setempat sebagai serangan mengerikan.

May menuturkan hal itu dalam cuitannya di Twitter seperti dilaporkan Reuters, Senin (2/10/2017). Dalam penembakan massal itu, seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah festival musik country.

Sebelumnya, seorang pria bersenjata melepaskan tembakan pada Minggu (1/10/2017) malam waktu setempat di sebuah konser yang digelar di halaman Hotel Mandala Bay. Konser musik country Route 91 Harvest tersebut langsung terhenti dan penonton konser seketika merunduk untuk berlindung.

Dilansir New York Times, beberapa tim SWAT dikirim ke hotel dan polisi melaporkan mereka juga ditembaki. Menjelang tengah malam, Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas melaporkan bahwa satu tersangka telah dilumpuhkan, dan segera setelahnya mereka meyakini tidak ada pelaku bersenjata lainnya.

Sheriff Joseph Lombardo dari Clark County mengatakan kepada wartawan bahwa 20 orang tewas dan lebih dari 100 lainnya cedera. Dia tidak mengidentifikasi siapa saja orang yang tewas.

Joseph tidak mengidentifikasi orang yang dilumpuhkan tersebut, tapi dia mengatakan bahwa polisi sedang mencari seseorang wanita Asia yang diduga menjadi rekan penembak tersebut.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penembakan

Sumber : Reuters

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top