Lima Anggota DPRD Manado Kunjungan Kerja ke Paris, Ini Kegiatannya

Lima anggota DPRD Manado dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Paris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 September 2017  |  08:47 WIB
Lima Anggota DPRD Manado Kunjungan Kerja ke Paris, Ini Kegiatannya
Ilustrasi - acorazzi.com

Kabar24.com, JAKARTA - Lima anggota DPRD Manado dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Paris, Prancis, selama sepekan dari 21 sampai 27 September.

"Kelima legislator yang akan melakukan Kunker ke Eropa tersebut akan berangkat bersama dengan rombongan pemerintah kota untuk mengunjungi rumah wisata Manado yang dibangun di negara tersebut," kata Wakil Ketua DPRD Manado Richard Sualang di Manado, Rabu.

Sualang mengatakan kelima anggota DPRD Manado tersebut berangkat ke Paris setelah mendapat rekomendasi dari Gubernur Sulawesi Utara, Kementerian Dalam Negeri, Sekretariat Negara dan Kementerian Luar Negeri.

"Nanti di kota Paris, kelima legislator tersebut juga akan ikut memantau pelaksanaan kegiatan promosi pariwisata di rumah wisata yang dibangun pemerintah kota Manado tersebut," katanya.

Di sana, ia menjelaskan, dewan ingin mengetahui apakah pembangunan rumah tersebut sudah sesuai dengan ketentuan karena rumah wisata dibangun dengan anggaran Rp1 miliar dari APBD Manado.

Tetapi, kata Sualang, yang penting "lewat kunjungan itu anggota DPRD bisa mendorong pemerintah kota meningkatkan promosi wisata di kota mode Paris supaya lebih banyak warga kota itu yang datang ke Manado".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manado

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top