Perampokan Dan Pembunuhan Warga Benhil: Kerugian Capai Rp1 Miliar

Perampokan Dan Pembunuhan Warga Benhil: Kerugian Capai Rp1 Miliar
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 14 September 2017  |  02:59 WIB
Perampokan Dan Pembunuhan Warga Benhil: Kerugian Capai Rp1 Miliar
Ilustrasi - Antaranews.com

Kabar24.com, JAKARTA - Selain menyebabkan meninggalnya pasangan suami istri Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, tiga orang pelaku yakni AZ, EK, dan SU juga menjarah harta korban dengan kerugian diperkirakan mencapai Rp1 miliar.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan perhitungan berapa persisnya jumlah harta benda yang dibawa kabur oleh ketiga orang ini setelah membunuh pasutri Husni dan Zakiyah di rumah mereka dan kemudian membawa jenazahnya hingga dibuang di sungai.

"Kami masih melakukan perhitungan ya. Sementara kerugian sekitar Rp 1 miliyar ya," katanya, Rabu (13/9/2017).

Adapun sejumlah benda yang dijarah antara lain emas yang kemudian dijual seharga Rp120 juta, laptop, ponsel, 15 unit jam tanga. yang nilainya diperkirakan mencapai ratusan juta, enam buah buku tabungan, satu unit mobil Yoyota Altis, tiga unit kamera, beberapa sertifikat tanah, beberapa lembar cek, ponsel, BPKB, dan dua buah cincin besar.

Satu dari tiga tersangka ini akhirnya tewah terkena peluru petugas karena mencoba melawan saat mencari barang bukti emas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pembunuhan

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup