Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Agenda Rapat DPR-RI Hari Ini

Panitia Kerja Rancangan Undang-Undang tentang Penyelenggaraan Pemilu DPR RI dijadwalkan akan menggelar rapat kerja pada hari ini, Senin (10/7/2017) di Gedung DPR.
Sidang DPR hanya dihadiri beberapa anggota DPR/Jibiphoto
Sidang DPR hanya dihadiri beberapa anggota DPR/Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Kerja Rancangan Undang-Undang tentang Penyelenggaraan Pemilu DPR RI dijadwalkan akan menggelar rapat kerja pada hari ini, Senin (10/7/2017) di Gedung DPR.

Dalam jadwal kegiatan DPR yang ditayangkan di laman dpr.go.id, rapat Panja RUU Penyelenggaraan Pemilu tersebut akan digelar pada pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan pada malam hari pukul 19.30 WIB.

Jadwal lain DPR di hari ini antara lain rapat dengar pendapat Komisi VIII dengan Inspektur Jenderal dan Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos.

Berikut ini jadwal lengkap kegiatan di DPR RI hari ini:

10:00 WIB: Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPR RI dengan Lemhannas RI, Wantannas RI, Lemsaneg RI. 1. Pembahasan RKA/KL APBN-P Lemhannas, Wantannas & Lemsaneg TA 2017; 2. Lain-Lain.

10:00 WIB: Rapat Kerja Komisi VIII DPR RI dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Membahas RKA KL dalam RUU APBNP TA 2017

10:00 WIB: Badan Anggaran DPR RI - Rapat Kerja dengan Menko Bidang Politik, Hukum dan Keamanan dan Menko Bidang Kemaritiman. Membahas RKA K/L Kemenko Bidang Politik, Hukum dan Keamanan serta Kemenko Bidang Kemaritiman dalam RUU Perubahan APBN TA. 2017

10:00 WIB: Rapat Panja RUU tentang Penyelenggaraan Pemilu. Rapat Panja RUU tentang pengelenggaraan Pemilu dengan agenda : 1. Pembahasan & Penetapan Dapil Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi. 2. Laporan Timus/Timsin
kepada Panja. Di Ruang Rapat Pansus B.

14:00 WIB: Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPR RI dengan Bakamla RI. 1. Pembahasan RKA/KL APBN-P Bakamla TA 2017; 2. Lain-Lain.

14:00 WIB: RDP Komisi VIII DPR RI dengan Inspektur Jenderal dan Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI. Pendalaman Program dan Fungsi RKA K/L dan RKP K/L Tahun 2018.

19:30 WIB: Raker RUU tentang Penyelenggaraan Pemilu. Rapat Kerja RUU tentang Penyelenggaraan Pemilu dengan agenda : 1. Pengantar Ketua Rapat 2. Laporan Panja Kepada Pansus 3. Pendapat Akhir Mini Fraksi-Fraksi 4. Pengambilan Keputusan 5. Pembacaan Naskah RUU 6. Sambutan Pemerintah 7. Penandatanganan Naskah RUU Di Ruang Rapat Pansus B.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper