Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

STASIUN KLENDER TERBAKAR : Penumpang Bekasi Terdampar

Kebakaran melanda Stasiun Klender sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (19/5/2017), sehingga perjalanan KRL sempat terhambat dan mulai berjalan normal satu setengah jam kemudian sekitar pukul 09.00 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Mei 2017  |  10:12 WIB
Penumpang menumpuk di Stasiun KRL Bekasi Jawa Barat karena Stasiun Klender terbakar, Jumat (19/5/2017). - Istimewa
Penumpang menumpuk di Stasiun KRL Bekasi Jawa Barat karena Stasiun Klender terbakar, Jumat (19/5/2017). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Kebakaran melanda Stasiun Klender sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (19/5/2017), sehingga perjalanan KRL sempat terhambat dan mulai berjalan normal satu setengah jam kemudian sekitar pukul 09.00 WIB.

Kendati begitu, pihak PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), belum memperbolehkan penumpang naik dan turun dari stasiun itu.

"Untuk sementara Stasiun Klender dalam waktu yang tidak ditentukan belum dapat digunakan untuk naik dan turun penumpang," cuit PT KCJ pada akun Twitter resmi mereka.

Akibatnya, para penumpang relasi Bekasi-Jakarta Kota PP tidak bisa melanjutkan perjalanan karena tertahan di stasiun yang terdekat dengan Klender.

Machrida Bahalwan salah satunya, mengaku tak bisa melanjutkan perjalanan ke stasiun tujuan karena tertahan di Stasiun Buaran (stasiun sebelum Klender dari arah Bekasi).

"Aku naik kereta jam 7.10 WIB dari Bekasi, terdampar jam 7.30 WIB, saat kereta mau masuk Klender," tutur perempuan yang bekerja di daerah Jakarta Pusat itu.

Untuk melanjutkan perjalanan menuju stasiun tujuan, dia terpaksa turun di Stasiun Buaran dan berganti moda transportasi.

"Semua penumpang turun. Tadi dari Buaran aku naik bajaj ke stasiun Jatinegara, sekarang (pukul 09.00 WIB) masih di Jatinegara mau naik kereta yang lewat stasiun Senen," kata Machrida.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl jabodetabek

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top