Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aksi Solidaritas Ahok & Keadilan: Di AS dan Kanada Digelar Sabtu dan Minggu Ini

Kegiatan berupa Aksi Solidaritas untuk Ahok dan Keadilan, Sabtu (13/5/2017) dan Minggu (14/5/2017) bakal digelar di sejumlah tempat di Amerika Serikat.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 13 Mei 2017  |  12:12 WIB
Simpatisan mengikuti aksi damai sebagai bentuk dukungan serta simpati untuk Ahok, di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (10/5). - Antara/Rivan Awal Lingga
Simpatisan mengikuti aksi damai sebagai bentuk dukungan serta simpati untuk Ahok, di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (10/5). - Antara/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA - Kegiatan berupa Aksi Solidaritas untuk Ahok dan Keadilan, Sabtu (13/5/2017) dan Minggu (14/5/2017) bakal digelar di sejumlah tempat di Amerika Serikat.

Di San Francisco, dengan tema Free Ahok Now/Bebaskan Ahok Sekarang, akan digelar di depan Konsulat Republik Indonesia, 1111 Columbus Avenue, San Francisco dengan pakaian warna hitam, ujar Hengki dalam siaran pers yang dikirim melalui Info@KabariNews.com  ke  Bisnis, Sabtu (13/5/2017).

Kemudian di Los Angeles, dengan tema Malam Keprihatinan Peradilan Indonesia, akan digelar Sabtu (13/5/) di Hong Kong Plaza - Food Court 989 South Glendora Avenue, West Covina, CA pukul 17.00, ujar penghubung aksi Utomo Lukman.

Di Atlanta, akan berbicara soal keadilan dan dukungan untuk NKRI yang berdasarkan Pancasila di depan CNN, Olympic Park, Minggu (14/5/). "Ayo tunjukkan bahwa kita peduli. Ayo perlihatkan bahwa di sana tetap ada orang yang akan berbicara untuk keadilan yang benar. Biarkan kami bukan menjadi bagian silent majority. Ayo perlihatkan kepada dunia bahwa di Indonesia akan terus melawan oppressions.

Acara yang sama juga akan digelar di Dallas, Seatlle, Vancouver dan Toronto, Kanada.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok Sidang Kasus Ahok
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top