HASIL REAL COUNT PILKADA DKI 2017: Ahok-Djarot Kalah di Pulau Pramuka

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memperoleh suara terbanyak dalam penghitungan manual semua TPS di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran dua.
Newswire | 19 April 2017 15:03 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kanan) beserta keluarga saat melakukan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di TPS 56, Pantai Mutiara Blok Z, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4). - JIBI/Dedi Gunawan

Kabar24.com, JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memperoleh suara terbanyak dalam penghitungan manual semua TPS di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran dua.

Pantauan ANTARA News di lokasi, Rabu, Anies-Sandi meraup suara terbanyak di lokasi petahana gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyinggung surat Al Maidah dalam pidatonya di Pulau Pramuka beberapa waktu lalu.

Pasangan Anies-Sandi meraup suara terbanyak dari ketiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di pusat administrasi dan pemerintahan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu tersebut.

Di TPS 06, Ahok-Djarot meraih 135 suara dan Anies-Sandi meraup 213 suara. Di TPS 07, Ahok-Djarot meraih 150 suara dan Anies-Sandi meraup 206 suara. Di TPS 08, Ahok Djarot meraih 169 suara dan Anies-Sandi meraup 207 suara.

"Surat suara selanjutnya akan dibawa ke Balai Warga, kemudian dikirim ke Kelurahan Pulau Panggang," Ketua KPPS TPS 07 Pulau Pramuka, Bahdar.

Pulau Pramuka termasuk dalam wilayah Kelurahan Pulau Panggang yang secara total memiliki delapan TPS, dengan rincian tiga di Pulau Pramuka dan lima di Pulau Panggang.

#LIHAT LIVE REPORT PILKADA DKI: Menang Ahok-Djarot Atau Anies-Sandi? Pantau Hasil Quick Count di Sini

Sumber : Antara

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top