PILKADA DKI JAKARTA 2017: Djarot Berharap Pelaksanaan Pilgub Kondusif

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat mengharapkan ibu kota tetap kondusif setelah pelaksanaan Pilkada.
Anggara Pernando | 19 April 2017 09:24 WIB
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat bersama istri seusai menggunakan hak suara di TPS 08 Kuningan Timur pukul 08.30 WIB.

Kabar24.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat mengharapkan Ibu Kota tetap kondusif setelah pelaksanaan Pilkada.

Djarot yang sampai TPS 08 Kuningan Timur pukul 08.30 WIB itu menyebutkan semua pihak harus menahan diri apapun hasil akhir yang diperoleh.

"Saya dan keluarga sudah menggunakan hak pilih dengam baik, Secara umum proses berjalan dengan baik," kata Djarot setelah melakukan pencoblosan di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Dia juga mengapresiasi kinerja petugas lapangan yang bekerja keras mendistribusikan dan memastikan proses pilkada berjalan baik. Diharapkan kesuksesan proses pemilihan dapat dipertahankan hingga hasil resmi dari KPU diumumkan.

Pilkada putaran II diselenggarakan karena tidak ada calon yang mampu memperoleh dukungan warga ibukota 50%+1. Pada putaran pertama berdasarkan data KPU suara untuk Agus-Sylvi 17,05%. Sedangkan Ahok-Djarot 42,99% dan paslon Anies-Sandi dengan 39,95%. Kala itu partisipasi pemilih mencapai 78%. Sedangkan angka Golput sebesar 22 %.

Tag : pilkada dki jakarta
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top