Ini Agenda Kegiatan Presiden Jokowi di Bandung

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Bandung, Rabu (12/4/2017) dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU.
Arys Aditya | 12 April 2017 17:12 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (kedua kanan) berpose bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kedua kiri) dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kiri) di objek wisata Skywalk saat Kunjungan Kerja di Kota Bandung, Rabu (12/4). - Antara/Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Bandung, Rabu (12/4/2017) dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU.

Tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara Bandung setelah menjalani penerbangan selama 30 menit, Presiden disambut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Agenda pertama Presiden adalah menyerahkan Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat di Taman Pandawa, Kota Bandung.

Dari Taman Pandawa, Presiden akan mengunjungi Teras Cihampelas bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Berikutnya, Presiden akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam di Kota Bandung dan esok harinya melanjutkan kunjungan kerja ke Cirebon.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bandung, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

 

Tag : jokowi
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top