Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

40 Model Bakal Tampil di Cipta Bakat Indonesia

Penampilan fashion show oleh 40 model akan menyemarakkan acara Cipta Bakat Indonesia yang digelar di Museum Indonesia area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Minggu (9/4/2017).
Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Ilustrasi/Istimewa
Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Penampilan fashion show oleh 40 model akan menyemarakkan acara Cipta Bakat Indonesia yang digelar di Museun Indonesia area Taman Mini Indonesia Indah  (TMII), Jakarta pada Minggu (9/4/2017).

Acara bertajuk Cipta Bakat Indonesia berlangsung sehari pada pukul 09.00-15.00 WIB itu juga dilengkapi dengan model photo hunt, photo competition, dan pertunjukan musik yang akan menghibur peserta dan pengunjung TMII.

Selain itu, TMII juga menggelar aneka tari seperti dari Sanggar Tari Pringgosari di anjungan Jawa Tengah, sarta pergelaran Aneka Tari Anak-anak dari SD Pembangunan Jaya, Binaro dan SD Tebet di anjugan Jawa Timur.

Sedangkan anjungan Jawa Tengah menyuguhkan Pergelaran aneka tari oleh Sanggar Tari Pringgosari serta gebyar seni dan kreatifitas Atmaja di panggung Kancil Istana Anak-anak Indonesia.

Selanjutnya duta seni Kabupaten Purworejo menampilkan kesenian Dolalak dengan cerita Dolalak dari masa ke masa serta pameran produk unggulan Purworejo di anjungan Jawa Tengah.

Pergelaran seni budaya daerah kota Mojokerto di anjungan Jawa Timur dan kesenian rakyat Kuda Lumping berlangsung sejak siang hingga sore hari bertempat di area Tugu Api Pancasila.

Selain itu pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai koleksi museum yang ada di lingkungan TMII seperti museum Bayt Alquran dan Istiqlal, museum Transportasi, museum Dunia Komodo, serta museum Listrik dan Energi.

Selanjutnya museum Keprajuritan, museum Serangga, museum Asmat, museum Olahraga, museum Timor Timur, museum Purna Bhakti Pertiwi, museum Prangko, museum Pusaka dan museum Indonesia.  

Juga taman Persahabatan Negara-Negara Non Blok, Apotik Hidup, taman Manasik Haji serta wahana flora- fauna taman Reptilia, Kupu-kupu, Dunia Air Tawar, Bekisar, Bunga dan Keong Emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper