Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barack Obama Berencana Berlibur ke Jakarta

Setelah menunaikan masa baktinya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) selama 2 periode, Barack Obama berjanji berlibur ke Indonesia bersama keluarganya pada pertengahan 2017.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 23 November 2016  |  19:20 WIB
Barack Obama Berencana Berlibur ke Jakarta
Barack Obama - Reuters
Bagikan

Kabar24.com, LOS ANGELES – Setelah menunaikan masa baktinya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) selama 2 periode, Barack Obama berjanji berlibur ke Indonesia bersama keluarganya pada pertengahan 2017.

Hal itu diketahui dari perbincangan Obama dengan Wakil Presiden Jusuf  Kalla (JK) saat keduanya bertemu pada acara Retreat Pemimpin Negara Anggota Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC)

"Kemarin dia [Obama] bilang lagi sama saya mau berlibur ke Jakarta. Waktu itu kan pernah janji setelah election [pemilihan presiden] mau datang,"ujar Kalla dalam bincang santai ketika singgah di Los Angeles, AS, Rabu (23/11/2016) dini hari waktu setempat.

Dalam obrolan santai itu, Obama meminta Wapres  untuk menemani dan menyambut kedatangannya sebagai seorang kawan dekat. Saat dimintai hal itu, Kalla mengaku menyambutnya dengan senang hati.

Seperti diketahui, presiden AS ke-44 itu memang memiliki kedekatan emosional dengan Indonesia. Dia pernah bersekolah di Sekolah Dasar di kawasan Jakarta Pusat ketika ibunya menikah dengan tentara asal Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barack obama
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top