Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengacara Ini Laporkan Hotman Paris ke Polda Metro Jaya

Kepolisian Daerah Metro Jaya menerima laporan dari pengacara Mahidin Jaya. Dia mengaku dimaki-maki pengacara Hotman Paris Hutapea.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  15:00 WIB
Hotman Paris Hutapea/Twitter - yus
Hotman Paris Hutapea/Twitter - yus

Kabar24.com, JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya menerima laporan dari pengacara Mahidin Jaya. Dia mengaku dimaki-maki pengacara Hotman Paris Hutapea.

"Hotman dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah," kata Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono saat ditemui di kantornya, Selasa (25/10/2016).

Awi mengatakan, Mahidin tersinggung atas kalimat yang dilontarkan Hotman saat menghadiri talk show di MNC TV. Saat itu, Hotman mengatakan bahwa Mahidin tak mengerti persoalan karena bodoh.

"Lu nggak pakai otak, pendapat lu terlalu bodoh, itu bodoh banget, parah banget sih lu, goblok nih orang," kata Hotman dalam acara televisi tersebut.

SIMAK: Jargon Kampanye Ahok bila Dapat Nomor Urut 1, 2 dan 3

Menurut Awi, Mahidin merasa nama baiknya dicemarkan dan difitnah. Dia, lanjut Awi, meminta kepolisian menjerat Hotman dengan Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Mahidin melaporkan insiden tersebut ke Polda Metro Jaya, pada Senin (24/10/2016).

Kepolisian telah meminta keterangan pelapor. Polda Metro Jaya berencana memeriksa Hotman selaku terlapor dan sejumlah saksi lain dalam kasus ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotman paris

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top