Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Bocoran Tiga Mobil Baru Suzuki di Tanah Air

Pabrikan mobil Suzuki tengah bersiap meluncurkan tiga mobil sekaligus dengan mengundang seluruh diler dan jaringan kerjanya di Tanah Air.
Suzuki/Istimewa
Suzuki/Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU – Pabrikan mobil Suzuki tengah bersiap meluncurkan tiga mobil sekaligus dengan mengundang seluruh diler dan jaringan kerjanya di Tanah Air.

Area Manager PT Sejahtera Buana Trada, diler mobil Suzuki wilayah Riau, Agustan mengatakan dirinya bersama tim SBT kini sedang di Jakarta memenuhi undangan APM PT Suzuki Indomobil Sales.

“Kami saat ini di acara regional meeting di Jakarta dan kemarin sudah test drive tiga mobil terbaru Suzuki, hari ini lanjut kedua kalinya test drive,” katanya kepada Bisnis.

Tiga mobil baru Suzuki yang akan segera meluncur di Indonesia tersebut adalah New Suzuki Jimmy Katana, New Suzuki Baleno, dan All New Suzuki Ignis.

Ketiganya kata Agustan, akan dilepas dengan harga yang sangat kompetitif, sehingga dapat bersaing dengan produk kompetitor dan memenuhi keinginan masyarakat.

Selain itu dia sedikit memberikan bocoran harga, yaitu New Suzuki Jimmy Katana akan berada di atas Rp200 juta, New Suzuki Baleno di kisaran Rp250 jutaan, sedangkan All New Suzuki Ignis harganya sedikit di atas harga mobil kelas LCGC.

“Ignis saat ini disiapkan Suzuki untuk mengganti Splash, dengan harga yang ditawarkan sedikit di atas LCGC,” katanya.

Adapun Suzuki beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan mobil SUV generasi terbarunya yaitu New Suzuki SX4 S Cross di 15 kota besar di Tanah Air.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper