Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warga Riau 'Tobat' Liburan ke Sumatra Barat

Warga Riau yang berlibur ke Sumatra Barat merasakan langsung kemacetan luar biasa yang terjadi di sepanjang jalur utama Sumatra Barat hingga ke Riau.

Bisnis.com, PEKANBARU -- Warga Riau yang berlibur ke Sumatra Barat merasakan langsung kemacetan luar biasa yang terjadi di sepanjang jalur utama Sumatra Barat hingga ke Riau.

Dalam akun facebook-nya, seorang warga Pekanbaru Nofer Links mengatakan sudah lima jam terjebak macet di Padang Panjang. "Sudah lima jam terjebak di sini [jalur Padang Panjang-Payakumbuh-Pekanbaru], yang dilihat pemandangan itu-itu saja, tobat liburan ke Sumbar," tulisnya Sabtu (9/7/2016).

Posting itu ditanggapi rekan-rekannya seperti akun Julian Neti mengatakan, "sabar Om Nover...kami sudah sampai di Pekanbaru". Sementara itu akun lainnya Rizki Amelia Tanjung berkomentar, "masa iya begitu, di mana letak macetnya? Nofer Links kemudian menjawab, "Mel baru sampai di Payakumbuh nih, jalan dari jam10 pagi tadi...pokoknya ini terakhir [jalan ke Sumbar].

Di sisi lain akun facebook Renny Rahayu warga Panam Pekanbaru juga menuliskan status tentang kemacetan jalur penghubung Sumatra Barat ke Pekabaru. Renny menulis, "macet uy....sejak bkt ,[bukittinggi] sampai ke payakumbuh." Adapun pada momen libur Lebaran, ramai warga Riau yang berkunjung ke provinsi tetangga itu untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper