Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

XL Perkuat Layanan 4G di Kota Banjar Baru

PT XL Axiata Tbk, North Region memperkuat layanan data berbasis 4G di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 08 Juli 2016  |  22:39 WIB
XL Perkuat Layanan 4G di Kota Banjar Baru
Kantor PT XL Axiata Tbk - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, BANJARMASIN – PT XL Axiata Tbk, North Region memperkuat layanan data berbasis 4G di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

General Manager Finance and Management Service (GM FMS) North Region Mozes H. Baottong mengatakan, mulai beroperasinya layanan 4G di 2 kota itu menjadikan layanan 4G XL terluas di wilayah Kalsel.

“Layanan 4G di kota penghasil batu intan ini rata-rata telah mengcover lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, Pasar Martapura, kawasan residensial, kampus, pondok pesantren, area pelayanan publik, asrama haji dan lainnya,” kata Mozes dari siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (8/7/2016).

Dia mengatakan, perluasan cakupan 4G LTE di wilayah-wilayah tersebut untuk memenuhi animo dan kebutuhan konsumsi layanan data yang tinggi oleh masyarakat Martapura dan sekitarnya.

Hali tiu, menurutnya, agar pelanggan bisa merasakan manfaatnya dan memberikan masyarakat Martapura siap mengadopsi layanan 4G melalui kepemilikan smartphone 4G yang sudah dimiliki.

“Favorit pelanggan adalah Combo Xtra 12 GB dengan harga Rp59.000 dengan akses tercepat hingga 150 Mbps di jaringan 4G selama 30 hari. Pelanggan XL juga mendapatkan gratis nelpon ke 50 menit ke semua operator,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top