Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resor Bergaya Afrika Segera Hadir di Taman Safari Prigen

Grup Taman Safari Indonesia berencana membuka satu sarana wisata bernama BAOBAB Safari Resort and Convention yang menjadi pelengkap kenyamanan berwisata di Taman Safari.nn

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Taman Safari Indonesia berencana membuka satu sarana wisata bernama BAOBAB Safari Resort and Convention yang menjadi pelengkap kenyamanan berwisata di Taman Safari.

Menurut Marcom Manager Taman Safari Indonesia II Ashrully Setia Yudanto, pengerjaan BAOBAB ini tengah dalam tahap penyelesaian akhir.

BAOBAB diambil dari nama pohon spesies tanaman asli dari dataran Afrika.

Hotel berkonsep resor bintang empat itu bakal dibangun tepat bersebelahan dengan Taman Safari Prigen dan Australian Zone yang terletak di Prigen, Pasuruan.

“Estimasinya September ini sudah bisa dibuka,” katanya kepada Bisnis.com, Kamis (7/7/2016)

Grup Taman Safari Indonesia sebelumnya telah memiliki tiga hotel, yaitu Royal Safari Garden, Taman Safari Lodge, yang keduanya berlokasi dekat dengan Taman Safari Indonesia 1 Bogor, serta Mara River Safari Lodge, Bali, yang berlokasi dekat dengan Bali Safari Marine Park, Bali.

Hotel ini berkonsep African resort, dimana para tamu akan disuguhi pemandangan savana Afrika yang berlokasi di sekitar resor ini.

Di setiap beberapa balkon, pengunjung akan disuguhi satwa yang berbeda karena hotel tersebut  terletak di tengah beberapa exhibit satwa khas Afrika.

Keistimewaan lainnya adalah para tamu memiliki akses khusus untuk masuk ke Safari Prigen, yaitu melalui jembatan yang menghubungkan Hotel BAOBAB dan Safari Prigen melalui Safari Water World, arena kolam renang Safari Prigen.

Selain menyasar segmen tamu keluarga, hotel ini juga membidik segmen korporasi yang ingin mengadakan pertemuan atau pelatihan dengan suasana yang berbeda. Terdapat tiga ruang pertemuan dengan kapasitas 50 hingga 300 orang.

Mengingat hotel tersebut berada dalam satu kesatuan dengan Taman Safari Prigen, hotel ini juga memiliki beragam paket yang merupakan perpaduan antara menginap dan berwisata, menginap dan gathering, serta menginap dan outbound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper