Terpilih Jadi Ketum, Novanto Mundur dari Ketua Fraksi Golkar di DPR

Ketua umum terpilih Partai Golkar Setya Novanto memutuskan untuk mundur dari jabatanya sebagai ketua fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).
Dewi Aminatuz Zuhriyah | 17 Mei 2016 16:46 WIB
Salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin (kiri) memberi selamat kepada Ketua Umum Partai Golkar terpilih Setya Novanto dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2016, di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5). - Antara/Nyoman Budhiana

Kabar24.com, NUSA DUA-- Ketua umum terpilih Partai Golkar Setya Novanto memutuskan untuk mundur dari jabatanya sebagai ketua fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).
 
"Sebagai ketua umum tidak bisa memiliki rangkap jabatan, oleh karena itu saya akan mengundurkan diri sebagai ketua fraksi partai Golkar," ujarnya dalam pidato pertamanya sebagai ketua umum di penutupan Munaslub, Selasa (17/5/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Novanto juga mengatakan akan banyak belajar kepada Jusuf Kalla agar bisa mengatasi permasalahan secara cepat dan tegas.

Dalam kepemimpinannya, Novanto nantinya akan didampingi oleh sekretaris jenderal Idrus Marham dan Bendahara umum Robert Kardinal serta dibantu oleh ketua harian Partai Golkar Nurdin Halid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Munaslub Golkar, setya novanto

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top