Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Partai Perindo Gelar Muskerwil Perdana di Riau

Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Kantor DPW Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.
Logo Partai Perindo/partaiperindo.com
Logo Partai Perindo/partaiperindo.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Kantor DPW Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk koordinasi antara DPC dan DPD dalam persiapan verifikasi aktual sampai pemenangan partai di Pemilu 2019.

"Hari ini kami menggelar Muskerwil pertama. Ini kami lakukan sebagai upaya untuk memperkuat strategi memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang," kata Ahmi dalam keterangan persnya Jumat (22/4/2016).

Dia menjelaskan Muskerwil ini dilakukan hanya sehari. "Di sinilah waktu kami untuk mengatur strategi memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dipersiapkan kami bahas semua di sini," katanya.

Dia juga menjelaskan untuk target, Perindo harus bisa menjadi 3 besar di Pilpres mendatang. 

"Untuk itu kami terus kuatkan struktur di semua daerah. Alhamdulilah DPD dan DPC sudah 100% selesai untuk struktur kepengurusannya, namun di ranting desa memang masih 50% saja, ini yang akan terus kami gesa," katanya.

Sementara itu Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk bisa memenangkan Perindo di Pilpres 2019.

"Kami sadar Perindo adalah partai baru di kancah perpolitikan Indonesia. Untuk itu kami terus berupaya bagaimana caranya agar Perindo bisa menjadi partai pemenang di Pilpres mendatang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper