Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Komisi Yudisial Perkuat Jejaring di Daerah

Komisi Yudisial (KY) akan memperkuat jejaring yang berada di pelbaga daerah terkait dengan upaya pengawasan terhadap perilaku para hakim secara lebih maksimal
Anugerah Perkasa
Anugerah Perkasa - Bisnis.com 22 Februari 2016  |  09:20 WIB
Komisi Yudisial Perkuat Jejaring di Daerah
Ketua sementara Komisi Yudisial (KY) Maradaman Harahap (kanan) berbincang dengan Komisioner Joko Sasmito (kiri) - Antara
Kabar24.com, JAKARTA- Komisi Yudisial (KY) akan memperkuat jejaring yang berada di pelbaga daerah terkait dengan upaya pengawasan terhadap perilaku para hakim secara lebih maksimal.
 
Anggota KY Sukma Violetta mengungkapkan lembaga itu memerlukan dukungan dari pelbagai pihak, di antaranya adalah media massa di daerah. Selain itu, juga sambungnya, KY juga memerlukan dukungan dari masyarakat sipili.
 
"Dengan keterbatasan KY yang hanya ada di pusat dan dibantu beberapa penghuhung, KY menyadari perlunya memperkuat jejaring yang ada di daerah," ucap Sukma dalam keterangannya yang dikutip Kabar24.com, Senin (22/2/2016).
 
Dia juga mengharapkan KY mendapatkan masukan dari pelbagai penghubung dari lembaga pengawas perilaku para hakim. Sukma memaparkan KY dan jejaring di daerah dapat menyepakati poin-poin bersama dalam rangka peningkatan kinerja KY.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komisi yudisial
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top